Sabtu, 15 Mei 2010

BALI IN BLOOD


Yah..ini cuma cerita fiksi karangan belaka..
Qhanya terinspirasi dari Bali, ketika Q dan kawan2 kelas 9 spada semuanya sedang rekreasi...
Tiba-tiba saja Qdapet wangsit untuk bikin cerita macam ini...
Bikin sesuatu yg beda, di samping teman2 bkin cerita pengalaman
Qbikin cerita fiksi berdasarkan hal itu.
Jadi makllum banyak nama klian yg akan Qcantumkan nnti
Hbisnya...aku males bikin nama lagi.

Tanggal 29 April 2010
Pkul 00.15 WIB

Persiapan pun dMulai, dari pengecekan perlengkapan ampe pengecekan berapa jiwa yang ikut. Qyg masih bimbang untuk ikut langsung membaur dan mencoba juga untuk mengecek perlengkapan. Dan sialnya lagi ada barang yg begitu penting bagi Q untuk dBawa, padahal udah mau niat2 bawa hanya untuk menjalankan misi penting dari tetuah.
“Ahh..sial g bawa pisau lipat, huuu padahal td sudah Qsiapin Sial!!”, jeritQ di dalam barisan.
Annisa yg kHeranan menoleh, “Lopo nggawa pisau lipat?”
“Stiap kLuar kota Qpasti bawa pisau lipat nis, plis deh!!” pekikku seketika.
“Boaboh....iya ta?mak g eruh aku?” Annisa menimpali kembali.
Tapi kali ini Qnaikkan nada bicaraQ “Lek nnti ada yg macem2 ama km tinggal gorok aja lehernya, puas?!!”
Setelah itu Annisa diam seribu bahasa g berani menanggapi lagi. Tapi sebenarnya Qbawa pisau itu ada niatan khusus. Qpngin bunuh salah satu orang dalam rombongan. Entah kenapa Qpngen bunuh orang itu. Dari puluhan orang yg udah Qbunuh dgn sadis dan penuh dengan seni, hal itu masih blm buatQ jadi puas. Sebelumnya orang2 yg sudah Qbunuh adalah teman2Q sndiri, tapi bodohnya mereka g tau klo mayat2 dan kabar burung hantu bergentayangan adalah ulahQ. Qyg sudah bunuh dan mutilasi mereka semuanya. Maklum dMata anak2 Qadalah sosok yg ckup aneh dan pendiam. Mereka nggak tau klo Qadalah seorang psikopat yg haus akan darah. Qtidak bisa berhenti karena hanya inilah kesenanganQ. Melihat darah, organ tubuh yang bergelimpangan serta mimik muka korban yg Q bunuh tu sangat membuatQ bahagia...benar-benar bahagia bukan kepalang. Apalagi melihat mereka menjerit dan merobek mulutnya dengan pisau lipatQ. Benar2 kenikamtan dunia.

“Eh, Res nnti qta sebangku ya dBis...km,Q sma Annisa.”, Tanya zafirna yg mmbuyarkan lamunanQ.
Dengan sekali anggukan, Firna langsung tahu mksdQ. Qlanjutkan lagi khayalanQ, sesekali melihat salah seorang dalam barisan yg sibuk berbicara. Qbayangkan darahnya menyembur dalam goglok yg aku bawa. Sebelumnya untuk antisipasi, Qsudah mempersiapkan sekantung alat2 pembunuhan yg biasa Qgunkan. Tp sayang sekali Qtidak membawa pisau lipat kesayanganQ. Padahal Qsudah membayangkan orang itu akan menjerit ketika Qcoba congkel matanya menggunakan pisau kesayanganQ itu. Jujur ini pengalaman berharga&pertamaQ, kerena Qingin membunuh teman sKelasQ, apalagi dy seorang perempuan yg ckup mmbuatQ merinding...

Satu persatu teman2Q mulai mengambil ID card, Qamati dy terus, smoga Qdu2k dDekatnya dDalam bis dan bisa langsung menggorok lehernya ketika tidur hahahaha....bodoh tapi sial bgiQ. Karna kAnehan teman2Q skalian,si Unyil Annisa+si Jupe Zafirna Qjd duduk belakang tp karna itu Qbisa lebih mudah menjaga tasQ. Tas yg penuh dengan benda2 tajam..huihuhuhuhu^0^

Pukul 01.36 WIB
Wktu tu sudah sampai daerah dkat kumitir. Qlihat bulan sedang menyemangatiQ untuk bisa langsung melakukan aksiQ. Urghh...tp sial bgt tau...tiba2 mendadak si Nisa manggil2Q dan turut sertalah Bang Satya beserta kawan2 bersendau gurau, uhh..menggagalkan niatQ aja.
“Eh, kren bgt ya bulannya!” sahut Bang Sat
“Mana Bang...mana? g kliatan...sebelah mana?!” pekik Annisa yg udah kliatan autisnya.
“Itu lho..dAtas..moso g ketokan...wes jelas bunder ser iku!” ujar Bang Sat g omes ndeloke.
“Iku lho nis dAtas mangakane nggawe kacamata lha!” timpal Firna yg berhasil melihat bulan sambil nungging2 dAtas Annisa.
Qyg melihat mereka hanya bisa pasraha sesekali menirukan gaya Firna smbil liat bulan maut itu. Sesaat kemudian suasana hening pun terjadi.
“Rek, pernah bayangin g klo nasib bis ini mirip film final destintaion?” Tanyaku polos.
“Wah, sangar iku...lek bis-e ceblok!” seru Bang Satya.
“Yo..umpamane Qsing nduwe wangsit mari ngono Qmekso arep turun lak dTinggal temenan, Bang!” sahutQ dengan keras.
“Booaboh...sangaran maneh klo pas dKetapang, kapale karam lak kyk Titanic 2 rek>0Setelah celotehannya Annisa berlangsung, instrument Love Story kluar dari speaker handphonenya Annisa. Wes stress..tmbh stress maneh gara2 itu.
“Duhh..kah..mati’no po’o? Iki Qlg dengarkan lagu juga, berisik...g enak ngerti!!” Ucap Firna kesal.
Maklum klo mow ngomong sama Annisa hrus siap tensi darah, pengukur detak jantung dan keperluan kesehatan lainnya. Karena pastinya nnti kebanyakan naik darahnya dripada g pas ngomong.
Setelah Firna ngomong gitu, jangankan dMatikan malah dGanti dgn lagu yg bkin mules ini perut. Muntah barengan...huekk!! (Alay!==’)

“Huh kah sak karepku rek!! Stress Q...Qdadi g sabar numpak kapale ki..” Annisa mulai menampakkan reaksi.
Batinku, mungkin klo dy bukan temanQ. Sudah Qjadikan daftar korban selanjutnya anak ini. Mumpung Qbawa busur, pas dPantai Qpanah dgn panah beracun. Keren!!
Sealnjutnya dari guyonan warung remang2 sampe guyonan umum lainnya, anak2 coba untuk tidak membuat bagian belakang bis yg qta tempati menjadi sepi. Maklum nkebanyakan anak2 pada tidur. Tapi hal itu bkin Qg tahan
Karena g tahanx, Qcoba mainan hpQ dgn seksama. Qcoba mengganti ringtone, alarm dan nada sms dgn lagu2 heavymetal. Ringtone pake lagunya Death Note-Whats up people. Klo nada smsnya pake yg Zetsubou Billy and yg terkahir alarmnya pake yg Larc En Ciel-Route666. Emang g penting Qcrita kyk gnian tp mow gimana lagi kejadian bis sungguh sangat membosankan. Mungkin dgn dngar lagu ini, ambisiQ untuk dapat deathnote sendiri jd dRem. Secara deathnote kan g nyata...Pliss deh! Lgpula msh kerenan bunuh orang secara langsung jd lebih afdol gitu.
Dan tak beberapa lama kemudian keheningan berubah menjadi senada malam...anak2 mengumandangkan nada ZZZZzzzzzzzzz...bersama-sama ya pada artian yg sama. Anak2 pada tidur. Mungkin itu adalah kesempatanQ tpi Qjuga ikutan Ko’it atau juga ikutan ketiduran and tak kesampaian korban pertma dCetak dDalam bis. huhuhuhuuT_T

Pukul 03.44 WIB

Sampailah ke pelabuhan kematian, Ketapang tercinta. Sengaja bawa tas biru yg lumyan berat biar klo ada kesempatan langsung bunuh dTempat. Oh...I Love to Kill!!
Mungkin sinar bulan yg menerangi g akan cukup menerangi kegelapanQ ketika Qudah melihat target kegilaanQ ini...
Qudah siapin pistol kecil, tp Qurungkan niatQ ketika keadaan tidak menguntungkanQ. Cz orang itu suka pindah2 tempat. Karena g tahan liatnya, Qikutan Annisa+Bang Sat yg daritadi ada di pinggir dek kapal. Mencoba melihat pemandangan remang2 penuh kelap-kelip lampu dari kejauhan. Uhh..klo bisa, Qbajak ni kapal biar cepet kelar...Qcoba membyangkan hal ini terjadi secara kenyataan. Cuma dua kata yg bisa menggambarkan kAdaan di kapal feri, BOSAN dan PAYAH!!Males mow bahas selanjutnya. Qberharap keinginannya Annisa jd kenyataan---Titanic 2......lumayan lah

Hmpir 1 jam setengah, Akhirnya dengan mudah sampe juga di Tanah Bali. Wktu itu pagi buta, tp di jam yg udah Qrubah wktu sudah nunjukin 05.12 WITA. Hmmm....biasanya jm segini dingin tapi kenpa Qngrasa panas? Heran dari td juga gitu..
Tapi buru2 hal itu g Qpikirkan lg. Krna Pas wktu itu dDepan masjid, jd Qlupain sejenak bawa tas penuh dengan golok, pedang, busur, pisau babat, parang dll dDlam bis. Rada g tenag seh tp biarin wes...==’ mow tak tinggal sholat dulu.
Selanjutnya dalam bis krna berhubung si Bang Sat mow nurunin kursi. Qjadi pindah dSebelahnya dket jendela...menatap pemandangan indah di kanan kiri. Duduk ngangkat kaki persis kyk orang Wrung kopi kebnyakan..untungnya pake celana jd its okay lah!! Smbil dengarkan lagu2 lewat headshet hp..Qpun terlarut dalam bayangan pembunuhan2 yg bisa mmbuatQ takjub. Shari sebelum brgkat kBali. Qsempet liat film Saw 1+2+3+4, Boogeyman, the machine girl dan Hallowen.... liat film thriller pkoknya...u know what i mean lha..
Seskali Qmemfoto mukanya si Firne pas tidur,,,maksa bgt mukanya trus lanjutin ama ngobrol2 biasa sama tmen2. Kadang Qngambil foto pemandangan di Jendela...wlopun mekso g jelas jdinya. Huu lg g mood ja. Apalgi pas sarapan tmbh muneg lg. Qcuma ambil dikit ja, biar cpet hbis trus minum obat dBis. Gini2 Qhrus jaga keshatan, biar pas melakukan aksi jd lancar dgn terkendali. Wargh....mantab!
Stelah itu lgsung du2k manis ala tukang becak d dalam bis smbil dngerkan lagu. First destinationnya sih katanya ke Tanah Lot. Panas2 kok ke pantai? Yah bgitulah...travelnya lumayan aneh.(sorry bkn mksd menghina...tp stelah jlan breng ama mreka...mending Qcemplungin ja tour travelnya ke Laut)






Pukul 11.22 WITA
Tanggal 30 April 2010

Mgkn sekitar jm itu qta udah nyampe kTanah Lot. Sumpah panas, trpaksa Cuma pke jaket merah aja. Selanjutnya peralatan untuk membantai sudah Qbawa dTas biru imutQ..huhuhuhu>0<. Wktu tu Qhanya membawa golok imutQ dan satu kurcaci yg Qbawa k mana2 wktu itu. Si Ninis turut serta kMana Qpergi. Ngeselin sih...emang, tp mow gmn lg..drtd Qketiban sial mulu sma dy. G lama dTanjung pertama lgnsung Qtinggal untuk ngejar target misiQ yg udah lari duluan kTanjung satunya. Wah parah larinya kyk kancil, cpet..huhu krna kCepetan yo wes tak tinggal aja. Berhubung wktu tu Cuma hanya ada qta berdua (Q+Nisa), terpaksa Qjd korban, mendadak Qberalih profesi jd tukang foto...wah payah ini ceritanya ya tp memang bgtulah. Pngen menggal kepala siapa aja wktu itu.==’ Trus dLanjutin kPura yg suepi, dSana Qliat kucing...eh sialan kucingnya genit...pas annisa sibuk2 motret2 pemandangan dSana. Karna g tahan, Qbunuh tu kucing dengan sekali sabetan pake golokQ. Cerszzz...darah yg kluar ckup banyak tp langsung Qlempar kLaut cz sumpah agak risih liatin golokQ jd kotor...eman kan??cz susah bersihin darahnya..apalagi klo dBis pasti bau anyir.
“Heh..ndul kyke ini pura terlarang deh..”, sahut Annisa mengagetkan,”kok g ada orang yg kSini?”
Dengan kaget Qmenjawab, “Yo jarno lah kan enak jd bisa khusyuk liatin lautnya.”
“Bah..ayo wes..durung blanjaQ. Nnti bantuin Qya?!” Annisa mulai menggeret lenganQ.
“Ah..iyo2..malesi iki!” jawabku dgn malas.

Di Tempat belanja souvenir.
Jujur kakakQ yg bawel udah nyiapin daftar belanjaan yg kudu musti beli dTanah Lot.
Sekitar ada 10jenis barang and smuanya keperluan operasi syaraf+indera. Wlopun Qsering pinjem alat2nya, tp Qmales wktu belinya.
Tp Annisa niat banget belinya, dy ampe g bisa milih mana yg bener mana yg g.==’ Dasar!! Ya terpaksa, dgn seleraQ yg tinggi Qpilih+nawar tuh barang2x. Sorry nis sbnernya wktu itu g niat, jd kurang murah bgiQ. Tp klopun ada penjual yg g mau ngasih murah langsung Qtusuk pisauQ tepat kJantungnya ato klo g nembak pake senapan kaliber jenis Magnum 7. Huuu...pasti menyenagkan^^

Nie beberapa percakapan tawar menawar pertama yg Qlakukan dTanah Lot..
Agak berlebuhan memang...tp ya nmanya seingatQ...jd agak lebay...

“Pak lukisan ini berapa?”
“60 ribu nak”
“Murahin lah pak!”
“G bisa nak”
“Ayolah pak, qta lho msh smp...blm lulus juga, kurangin lha pak”
“Oke...oke...kurang dikit deh?berapa?”
“20”
“Halah dek...mending buat makan sapi dek”
“20.500”
“mekso dek!”
“ Huu..bpknya jahat!”
“45 deh”
“Nggak...30 ja”
“Yo sudahlah...buat penglaris!!”
“Hohoho...nah gt donk pak...nis bayar nis!”

Dan aksi tawar menawar berakhir ketika si Annisa mengeluarkan uang untuk membayar.
Trus berlanjut degn pencarian baju buat emak+bapaknya nisa dan tetangga2nya...(niat kao nis...pantes cpet abis uangmu==)Tp apes bgiQ...Qg nemu blas untuk mbkQ..huhuhu nemunya Cuma untuk orang tuaQ. Qhbis 75 n Annisa...gila haru pertama udah hbis 200 lebih....Soal Annisa...Qg bisa bilang apa2. Cz Qmales ngurusin dy...tak tinggal aja beli kperluan dToko berbeda. Gomen nis!!
Hmmm...kembali ke bis dlm kAdaan panas dahaga. Pengen rasanya buka kancing satu persatu trus duduk dengan santai. Tp sayangnya hal itu g bisa Qlakukan cz pintu belakang bis kBuka n dPenuhi teman2 lainnya yg lg ngadem ria dBawah.
Tak lama juga rombongan kembali melanjutkan ke Tempat wisata...sialnya sekarang pas nulis ini...Qjd lupa..Alas kedaton ato apa y??lupa Q...pkoknya pas makan siang dBis. Lumayan...sekotak nasi+lauk pauknya. Urgh...tp sebelnya Qbelum menyelesaikn misiQ...tp td Qsempet masuikin obat kecoa+tikus di 5 kotak makanan. G tw spa yg dpet...Qharap aja ada tragedi yg terjadi. Qte2p ngamati ke 5 kotak itu...and sial lg...ternyata 5 kotak itu g dMakan....malah buat pajangan and dKasihkan ke monye2 dAlas kedaton, turun dari bis, Qliat para monyet itu mati dengan mulut berbusa. Huuuu....sial bgt dah....masa dKasihkan ke monyet...??? Padahal tu obat2 racun mahal lho. Hmmm...selanjutnya....krna brhubung g boleh bawa apa2, jd Qputuskan cm bawa pistol kecil aja dSaku celana...
Gtau nnti dikira apa sama si monyet...==’

Urghhh...gila...Qpaling benci foto...apalagi foto 1kelas..nyebelin..>0< Well...g apalah toh Cuma sekali...
Hmm..hari itu panas banget...bikin gerah, hmmm apalagi udah dalam keadaan lepek, kusut campur aduk dengan bau+kepet. Wah, tamabah enak nih si monyet, cz qta semua sama, pada g mandi.
Ternyata ke alas kedaton tidak seinah yg aku bayangakan...Qkira bakal jadi kejadian tragis+menegangkan...ehh...nggeletek...payah cuy!!
Qbayangkan...anak2 semuanya kena rabies cz pada kegigi2t and kecakar ama tuh monyet gembul. Hmmm...diluar dugaan, Cuma muteri pura yg terlarang trus pulang gaje. Benar2 kecewa penonton.T_T






Selanjutnya...
Pukul 16.47 WITA
“Taman Ayun”

Karena berhubung Q capek banget...
G mood buat bawa alat begituan...ya jadi se ala kadarnya aja. Bawa dompet trus hp n tak lupa juga membawa diri untuk turut serta ke Taman yg bagiku rumputnya lebih bagus daripada puranya. Rumput yg keren...g sampe hati untuk nginjaknya. Becanda...puranya juga keren kok...lebih keliatan kolosal. Qcoba bayangain klo ada peperangan yg terjadi di sini trus banyak darah kececeran di mana-mana...Wuiisss keren cuy!! Tapi hal itu Qlupakan cz semua gara2 Qg mood, capek, haus+laper dsb.



BERSAMBUNG...
CZ PENULISNYA LAGI LAPER...^^

1 komentar:

  1. hmmm....nyoba ngetes...komen
    dah bener apa g??

    BalasHapus