Jumat, 02 Agustus 2013

Coba Rasain

Well sebenarnya nggak ada maksud buat nulis apa yang barusan terjadi hari ini.
Di hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2013.
Semuanya berjalan sangar normal dan membahagiakan. Sama teman - teman satu les - les an dulu pengen adain acara kumpul2 dengan acara bakaran. Apa aja jenis makanan yg bisa dibakar ya dibakar aja. Ya kayak gini





ya bakarnya seadanya aja. yg penting kan ramenya
di suasana malem2 puasaan, dengan alat seadanya. kita berhasil ngadain acara bakarannya. like it was quitely fun enough. :D

bersama mereka yang beberapa ada yang bakalan temen satu kampus dan beberapa lagi jadi anak malang. aku bisa tahu banyak hal. sampai keadaan di mana yang biasa aku temukan sebatas di TV jadi bisa aku rasain di di kehidupan nyata.
Emang kesan awal kenal mereka, "Duh nggak level banget sama mereka."

bitch please

menurutku kalau kita orang baik, pasti sama yang di ATAS bakal dikasih temen yg baik juga. cuma dari latar belakangnya itu yg bikin mereka agak dipandang sebelah mata.
Dari mereka jujur aku bisa menghargai diriku. Aku lebih belajar banyak untuk nggak males-malesan.
karena nggak semua punya nasib suratan yang sama.

Sebenarnya juga, secara nggak langsung mereka itu nggak nakal. tapi keadaan yg memaksa mereka jadi nakal.

intinya gitu sih
nggak bisa ngomong banyak.

karena ada kejadian nggak mengenakan yg ngerusak kesenangan hari ini
Tapi jujur aku suka acaranya. di akhir gila foto. astagahhhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar