Rabu, 27 Oktober 2010

Profil KESURUPAN!!!!


Ini profil kelas paling absurd yang pernah aku buat!!!^^


Kita adalah sekumpulan anak-anak nggak jelas yang kebetulan hidup di sebuah negeri antah berantah yang bernama SMA Negeri 1 Jember. Seterusnya kami semua diberi lahan di sebelah pojokan dekat genteng untuk mendirikan sebuah kabupaten yang diberi nama KESURUPAN. Ternyata eh ternyata....nama itu adalah semboyan kabupaten kami. “KElas Sepuluh SatU Rame, Unik and sekarePAN” itu kepanjangannya. Nama itu telah dipikirkan matang2, menempuh puluhan tahun dalam kalender Kesurupan...and voilla jadilah kami^^!!
Kabupaten kami terbentuk, karena kami telah dikumpulkan dan menerjang nasib yang sama. Dari disiksa dan memerangi posdis saat itu. Tapi karena semakin hari kami membentuk pemerintahan yang kuat, digawangi Bupati Kesurupan  Pak Wisnu & wakilnya Bu Nadia , tak lupa adipati kas  Ny.Sung Dan wakilnya Bang Ulum beserta Bu Yanida. Serta para juru ketik kabupaten Pak Hasan dan Ning Alivia. Eitss....tak terlupa juga para ajudan kabupaten yg rata2 agak gimana gitu...==’ dimulai dari Bang Rizha, Neng Ijah, Gus Bagus dan lainnya cz nggak apal hehehe^^.
Sebut saja, para warga sok innocentnya itu, Nody (Ciplek), Fitria(Kecheng) and Karina (bendol). Kadang kala mereka menghabiskan waktu untuk bergosip ria tentang anak sebelah, Yanal sama Ishak yang diemnya g ketulungan. Belum lagi adeknya kesurupan, Bryan yg sering maen kelerang sama Ilham(PongBob) di pojok tiang listrik punya Akmal (Unta arab). And sering kena pergok Mul dan Chiesa (Chelsea) yg kebetulan lewat habis dari rumahnya Afan (Kakek^^), makan gorengan. Mereka frustasi habis kena tilang para polwan Ely (E-Boy) dan Yanida, yg suka nagih hutang atas nama kesurupan. Yups.....laen lagi sama warga yang 1 ini, Hello Kiky and Restie. Mereka suka nggambar di dinding pendopo sampai2 Tiara and Rahma sering foto2in mereka and nyebarin fotonya ke Desy, Dea dan Azmi. Alhasil mereka cekakan sendiri di warung punyanya Fira, yg kebetulan dijaga sama Mbok Lintang dan Sepma...waduh...enak deh minum kopi di sana. Belum lagi jajan bikinan Intan (si mata sedih^^) sering dihabisin Melinda dan Almira tanpa bayar lagi. Hehehe....kebetulan anaknya nggak suka marah ya jadi nggak apa-apa dihabisin^^
Pada intinya Kabupaten Kesurupan cintai damai, cumel, nggak jelas tapi berprinsip satu......................”RAME, UNIK dan SEKAREPAN!!”
GO KESURUPAN!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar