Sabtu, 06 November 2010

Lagak Edan

Oke...testing2
1...2....3...

Ehemm...
Eheem.....
Ehemmm


Saya cuma mau bilang kalau saya detik-detik dalam kegilaan.
kenapa saya bisa bilang begitu???
ya karena saya tengah merasakannya dalam rundung kepelikkan sepihak.
Ya...awal masuk SMA adalah awal masuk dunia abstrak
di lain pihak__________________
Seorang 'aku' harus mencari jati dirinya
Seorang 'aku' harus bersemayam dalam bayangan (maksud biar nggak dikenal..heh 0.o)
Seorang 'aku' harus bisa menggali bakat terpendam
Seorang 'aku' harus banyak kolega
Seorang 'aku' harus jaga mulut
Seorang 'aku' harus nyimpan perasaan jelek dalam hati
Seorang 'aku' harus UNYUUUU >_< (dikeplak...#sensor)

Udah lah, secara garis besar aku harus bisa ngerti jiwa ragaku ketimbang orang sotoy yg ngaku kalau mereka tau sifat kita. setidaknya kita harus tegap berdiri untuk inropeksi sendiri.

(Tuh kan udah stress......==')

Jujur, aku anaknya nggak cocok untuk serius...
apalagi yang barusan...
kayak ada kepribadian laen yg nyuruh aku untuk serius tapi jujur. Aku anak yang nggak bisa serius..
sedetik aja, aku bisa bikin pawai dangdutan di kelas (hiperbola==')

ya mungkin, karena jiwaku sudah menganut aliran Jepang+Korea
lagu beracun alay Indonesia sudah nggak mempan sama darah mudaku
Aku nggak mau jadi remaja kampungan, yang percaya gitu aja sama yg namanya apalah itu 'cinta', 'sahabat sejati' and hal nggak jelas lain yg sekarang sedang meracuni otak remaja Indonesia untuk makin alay.

Kalau ada polling rakyat negara mana yang peling alay??
tentu rakyat Indonesia....
udah masyarakat paling narsis..
paling lugu...
paling katrok...
paling nggak tau diri...
coba aja deh, sampai sekarang nggak sadar diri kalau kita harus membela global warming dan berusaha menyelamatkannya.

__Dialog singkat antar kepribadian__

Tuh kan......kamu ngapain muncul --- Kepribadian 1
Nggak apa-apa kan? ----Kepribadian 2
Ngacir aja lu...hush...hush.....!!!!----Kepribadian 1



Hmmm.....
harusnya tadi j-pop an aja y? (hehehehehe ^_^)
Aku anak yang nggak suka lagu atau promosi dari TV, radio dan media massa lain mengatas namakan kegaulan anak remaja sekarang...
Apa???
Jadi alay?
Jadi lebay???
Jadi leter?
Jadi apa??
Mending aku tau lagu luar negeri yang mendidik untuk jadi lebih idealis dan berpikir maju.
nggak kayak kebanyakan
makannya aku jadi pendiam dalam semak
Hmmmm....maksudnya 'Gila-gilaan terselubung'^^


****
BINGO!!


Aku akan menggoyang kepalaku dan menari 'Sorry Sorry nya Super Junior'
atau goyang pinggul 'Gee nya Girl's Generation'
karena keEdananku makin bergolak..

Capek nulis gila kayak gini
aku mau ndelosor aja di lantai
enak wes.....

SARAPH!!!! DON'T TRY AT HOME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar