Jumat, 08 April 2011

Menggeje Ria

Pernah kepikiran nggak kita berpikir jauh untuk menjadi apa dlm kurun waktu 15 tahun ke depan??
akankah semua yang cita-citakan terwujud?
Atau semua tergantikan dengan sesuatu yang menjamin kehidupanku kelak dewasa??

Entah kpn ya seorang aku mikiran hal se bulshit macam ini???
aku ae g eruh
tapi emang sempet terbesit sih

waktu dengerin lagunya monkey majik - yakusoku
seperti terbayang pernikahan impianku (hah??!!!! *keplak trus bakar hidup2)

Ya aku tetep pengen banget punya seseorang di sana *EHEM...batuk2.. yang bermata sipit untuk jadi pendampingku, cowok idamanku yang seperti ada di anime jepang kebanyakan *AMIN!!!




Eits...mak geje ngene aku @_@

Tpi klo dipikir2 klo aku bisa berjalan dan duduk bersanding sama cowok impianku
itu aku mau banget!!!
Sumpah aku mau banget





~~sing ~~~~ "I beg to you to answer me this one time
I'm counting on this one time
There's a need in me that longs to know is this the end?"~~~~

Gosh
waktu itu berjalan cepat dan aku hanya mau mengetahuinya nanti
dengan takdir dan usahaku

*Keatauan meracau*
*Lagi dibantai, dibakar, dimutilasi idup2 sama kepribadian yang satunya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar