Kamis, 04 Oktober 2012

Habis bongkar kamar

Sebenarnya sih udah lama ini kejadiannya.
mungkin sebelum masuk sekolah kelas tiga beberapa bulan lalu.
Tapi rasa2nya nggak afdol kalau nggak di posting hahahahaha ^A^

ya, kenapa kok ngebongkar kamar?
karena waktu itu, aku sama kaka pindah kamar ceritanya
jadi beberapa barang musti dipindahkan
namun, aku banyak menemukan benda - benda ajaib
ada yang berasal dari zaman aku SD sampe sekarang

Kok rasanya masih ada aja itu barang =____=
maklum baru diberesin biasanya berantakan di kamar



Noh yang di atas kartu remi zaman ane SD, tulisan dan gambar yang masa kecilnya suka nonton Telenopela wkwkwkw XD pasti tahulah
Tunggu, ngecek ingatan dulu. . .

kalau nggak salah ada yang namanya Anna, Pedro, Santiago, Renata, Rafael, Salvador, Lourdres, Patricia..... dsb
cuma itu yang diapal #nggak penting banget =___=




terus kalau yang di bawah



ini kayaknya zaman TK
ane suka makan Tini Wini Biti
terus tiap kali makan, di bungkusnya ada ini
yang ane temukan cuma beberapa biji aja,
entah yang lain ke mana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar