Selasa, 22 Juni 2010

Jika Aku Punya Kepribadian Ganda

Aku pengen punya kepribadian ganda, biar kalau aku ngelakuin apa-apa. Aku bisa nyalahin kepribadian lainnya. Pengen bunuh orang, njahilin temen, ngerampok Bank, jadi waria dll. Aku bakal nggak nyia-nyiain kepribadianku yang banyak itu. Aku makahan bakal bangga dan tertarik untuk jalanin hidup ini. Qbakal punya personal user sendiri mow terserah pake yang mana aja.....(Kyk computer yang pake personal user gitu ceritanya....^^) Jadi...ya jadi seperti itu. Keren kan? Entah kenapa bbrapa bulan terakhir ini, Qsuka akan hal-hal berbau thriller, darah dan pembunuhan. Kayak tokoh utama di Komik Girl Evolution sama anak cewek Adam’s Family aja......^^ Yah...nggak karena mereka juga, Qjadi suka beginian. Terakhir-terakhir ini, Qmikir, kok keren ya seenaknya bisa bunuh orang gitu aja, kayak para pembunuh bayaran seperti di Film2.
Klo Qjadi mereka aku sih siap. Tp aku nggak siap sama dosa+nereka man!! G kuat beneran. Untung Qjadi muslim yg baik, jadi Qhanya bisa meluapkannya jadi butiran-butiran kata2 aja. Berharap semua jadi imajinasiQ dan berlalu seiring waktu. Semua jeritan dendam yang Qbayangin ketika Qpunya kpribadian ganda itu, mungkin....................aja gara-gara itu Qpengen bunuh orang. Semenjak kemampuanQ makin tajam dan hampir tak terkendali. Qpengen punya kepribadian ganda dan bunuh banyak anak2 yg g suka sama sikapQ, yg g suka sama temen2Q, yg g suka sama kelakuan kita dll. Pokoknya yg berhubungan sama kita. Pengen Qkasih pelajara, biar mereka makan pikiran jahat mereka sendiri. Pengen bgt punya kepribadian ganda. Qbakal rela nyerahin semua harta yg Qpunya untuk bisa terlahir kembali dan jadi orang berkepribadian ganda. ASAL bgt dah!!


Untuk yg baca....maaf pas kalian baca ini. Emosi lagi labil. Harap tidak dijadikan alasan utnuk jauhinQ. Itu hanya imajinasiQ aja. Aku 100% NORMAL...Alhamdulillah masih normal. Harap Maklum!^_^

4 komentar:

  1. Ohoho, dirimu ingin sekali ya?
    Hehe~

    BalasHapus
  2. ya, begitulah!!
    Kenapa?
    km pengen juga nyo?

    BalasHapus
  3. semakin yakin klw aq klw ank ni punya bakat......"Pada awalnya menampilkan sikap yang menarik, cenderung dibuat-buat, memesona, dan menebarkan sikap hangat. Inilah yang membuat orang mudah memercayainya, dan dengan kepercayaan itu mereka mencelakai atau menipu korbannya" sedikit tentang ciri2 psikopat.... nah lo.....

    BalasHapus
  4. sapa iki??
    mak gaje??
    Farwa yo?

    itu kan hanya imajinasi untuk bkin cerita....
    Mow bkin novel thriller nih...
    =='

    eh nggak ding...
    cuma bkin cerita biasa aja.

    BalasHapus