Senin, 21 Juni 2010

BALI IN BLOOD 4 (The Final)

LANJUTAN CERITA
BALI IN BLOOD 4

Persiapan mau balik ke Jember....
Bingung awalnya mau ngapain, kyke Qyg madni pertama kali...
Sampe loading lama ni otak, baru deh cebar-cebur di shower. Ckup dingin tp gpp wes, daripada bau!
Hm...nggak beberapa lama kemudian, Qkeluar kamar and nonton bareng Firna, klo nggak salah nonton Fullmetal Alchemist Brotherhood, Sumpaahhhhh................................................nggak nyambungQ sama ceritanya..==’
Sesekali pas Firna nggak liat, tak ganti ArirangTV, liat Mbak ISAK. Lucu mukanya, awalnya tak kira Miyabi, pas gembar-gembornya ada gosip Miyabi datang ke Indonesia. Eh bukan ding, Mbak Kim ISAK yg nama aslinya Ida Simmons tu orang korea, anak SM Town...bleh..==’ nggak penting bgt cerita soal ini btw.

Soal menutupi korban keduaku kemaren....gampang ae iku.
Ini benar2 butuh waktu....
Qbtuh kemampuan hipnotis amatirQ untuk menghipnotis para guru2 pengawas dalam 1 kamar.
“Qingin kalian lupakan yg namanya ****** dalam rombongan, karena dia sudah pulang duluan. Udah dijemput sama orang tuanya dan barang2nya udah dibawa sendiri, dalam hitungan 3....Anda semua akan sadar.....................1.............................2.....................................3.”, kataku lirih.
And....
Selanjutnya, semua berjalan seperti duga’anQ ternyata. Pas Qtanya mereka bilang klo yg namanya ******* udah minggat alias udah pulang ke Jember bareng ortunya.
Khekhekhekhekhekhekhekhekehkehkehkehkhe..................Qsuka gaya guwe!!^_^ (narsis mode on)



Setelah packing barang2, dan udah dimasukkin ke dalam bis. Saatnya tancap gas buat sarapan.
Sarapan yg benar2 lega, setelah menyelesaikan misi, Qseneng bgt!! LEGA BGT!! Pengen makan sebanyak2nya.........tp g jadi deh cz takut ngantuk terus di bis. Makan seada+secukupnya aja! Lagipula menunya nggak nahan bu untuk ukuran hotel kelas bintang 3 kyk gini....masa ‘soto’ doang! Plis deh!! Pol2annya tambah krupuk doang ama ikan penipu.....diliat dari bentuk dan baunya, kyk ayam, dan setelah dirasakan,................eehhhhh.................ikan ato sejenis kawannya ikan.............eleh==’
Wes...wesss...wesss.....g mood mangan wess!!
Huu...tp gpp untung acara sarapan terasa bersemangat dengan adanya J-mine, Abang Satya, Nisa ==’ and “Nyo2” Firna. Huuuu...lumayan2!!

Pukul 08.03 WITA
*Check Out dari Inna Hotel*

Pas duduk di bis, Qsama sekali nggak berani naikin kakiQ kyk biasanya. Cz ada P.Uzi di belakang, tkut g sopan. Sebel sih...tp gpp...toh dia juga guruQ yg ckup gaul juga.....sering ngajak ngomongQ sebelum Qbunuh 2cecurut itu. Hehehehehe.....bakal kangen juga sama orang2 bangku belakang bis!!
Bangku belakang bis itu ternyata keren....bisa ngapa2in aja. Mow ngupil g keliatan.........bisa, mow ngobrol ampe semalam suntuk................bisa, mow tidur dengan berbagai gaya................bisa, mow nurunin bangku bis.......bisa. Urgh....pkoknya banyak keunggulan selama menduduki bangku belakang bis. Kesan2 Qdi dalam bis y bgtu..Qsuka, nggak kayak bangku depan kyak ‘Kuburan’ pindah lokasi, wkwkwkwkwk............>_
Hmmm.....tujuan nie Qagak lupa, entah di Sukowati ato apalah....Qagak lupa pokoknya. Kebanyakn hari terakhir dihabiskan untuk belanja pada akhirnya. Maklum anank2 banyak yg belum sering ke Bali kykQ (sombong mode on!!>,<). Jadi kayak, Annisa, Abang Sat, Firna dll jadi g takon klo mereka belanja ckup banyak. And kebanyakan Qsering menjadi pahlawan bagi mreka....yup pahlawan yg getol buat nawarin harga barang2 mreka. Heran deh...Qkan nbukan sophaholic tp kenapa bisa bersilat lidah dengan para pedagang yg baru pertama kali Qtemui atau jarang Qtemui di daerah asing.

Pukul ---???? Qlupa jadi g tak tulis........... hehehehehe maaph^^V!!!!
*Cening Bagus*

Nah di sini, Qlebih kebanyakan kepanasan daripada lapar matanya. Tp hanya satu tempat yg menyita perhatianQ. Yup, gallery lukisannya. Mow di mana pun ato bagaimanapun, Qsuka liatin lukisan lama2, apalagi di Bali....loves it!!^_^. Untung ada temennya, ada firne+abang Satya+Ninis,Ayub yg daarti td mainan dan ngadem dSana. Maklum, pagi2 yg cukup panas di Bali bisa bikin orang-orang pada going nut!!
Huu...jujur ngilerQ pas di tempat2 lukisannya, kok keren seh!! Seumur2 Qg akan bisa nglukis seindah ini. Hmm..untuk menghilangakan efek ngiler berkesinambungan di depan lukisan. Adanya pasti nanti ngiler di atasnya....becanda!! Qta pada keliling doang..trus nemenin Abang Satya beli berbagai jenis macam lulur Bali........(Ini yg drtad dBali bkin Qilfeel sama Abang.....belanja yg aneh>_Oke...intinya di Cening Bagus...semua kerasa kyk ke Oven, panas euy!! Apalagi kipas angin g niat ngono!! Mending ndekem di bis and mati kelaparan di dalam sana.......kiddi2!!^_^

Pukul 12.08 WITA
*Pasar Sukowati*

Oke...kali ini Qudah dibocking ama Abang Sat+Firne+Nisa, untuk jadi guide+tukang tawar barang2 mereka...(sial!!) tpi gpp...ikhlas kok!! Kita awalnya sih ke mana2 bareng tp pas nawar barangnya Nisa, kita misah, si nisa sendirian di hutan rimba sukowati. Hmmm...pokoknya kita kebanyakan darah tinggi pas bareng sama nisa, jadi qta pada sepakat untuk ninggalin nisa gitu aja....hehehehe sorry!! Tp mow gimana lagi...waktu cuma dikasih 1 setengah jam klo g salah,,,,huuu travele megeli...sumpah megeli. Hallow...moe beli barang2 apa aja di sana dalam waktu 1-2 jam??? Belum nanti ada perhelatan lidah antar pedagang, busyet dah!! Mungkin travelnya g pernah nanganin jiwa para petualang anak SMP kyk qta...parah tuh!!
“Eh, Res ni lukisan minta 90 ribu, Qmaunya landscape...tp g ada.”, Kata Satya.
“Oke...serahkan padaku.”, Jawabku enteng.

Aku hampirin aja ibu2 penjual lukisan di Sukowati.
Berikut adalah percakapan tawar menawar antar penjual dan aku, si penawar.
“Ini ada yg landscape ato yg mendatar lukisannya g bu?” kataku
“Adanya yg berdiri klo yg mendatar, adanya cuma mawar ini dek.”, Jawab penjualnya.
“G bisa...45 g buk!! Klo g dKasih, qta pergi.
“Ehm...ehm...ehm”
“Jadi 45 g buk??!! Huh?? Kenapa? Sakit tenggorokan buk?” (Ni agak di dramatisir...biar lebay)
“Oke dah..ehm...ehm....iya nih..saya makan komix dulu ya...”
“Whatever. Sat, bayar sat!”

Dan sukseslah tawar menawar lukisan. Tapi sebenarnya nggak sesimpe itu sih. Secara kenyataan dan sesungguhnya. Kejadiannya benar-benar panjang dan hampir menyita waktu belanja kami. Hmm...maklum ingatanQ dah mumpuni di saat Qngetikin ni cerita.
Huu..tapi setidaknya pesanan dari orang rumah 75% udah Qbelikan di sini. Sekarang hanya nemenin temen2 belanja aja. N sekalian cuci mata, kira aja ada bule cakep lewat...hehehehehe>0<

*Di dalam bis*

Kita kira udah mao dTinggal aja, huuu untung dah duduk tenang di dalam bis sambil ditemani AC yg hangat. Wah mantab and tinggal naruh barang2 di dalam bis. Untung kita2 pada duduk di belakang jadi sekalian aja, kita duduk ditemani barang belanjaan kita. Nggak nyesek seh tapi lumayan nyaman bentar dikit tapi.
Nah, katanya nih pemberhentian kita bentar lagi itu di Danau Bedugul. Weleh2..pemberhentian terkahir di Bali. Its okay, yg penting sekarang Qudah nikmatin liburan dengan tenang dan semua misi sudah terselesaikan.

Pukul 14.57 WITA
*Danau Bedugul*

Huu...lumayan dingin nih....Untung bawa jaket dua and semuanya tebel2. Tapi berhubung jaket item udah lepek, pake yang ijo aja dah. Tapi yg bikin Q sempet kesel tadi sama Bli-nya. Berhubung kita semua di bis itu adalah anak2 lugu, dengan gampangnya Bli menipuQ dengan menunjukkan klo ni tempat di jaga ketat cz deket villa-nya Jet Li...(bullshit!!). Qta dSuruh nunjukkin Kartu Pelajar di depan polisi yg jaga. Dari jauh sih emang ni keliatan bgt klo beneran di jaga sama polisi yg berkedip sedikit pun dari jalan. Dengan tampang culunQ, Qberniat pinjem Kartu Perpustakaannya Nisa....Who cares!! Qg bawa Kartu apapun, jadi yg Qpikirin hanya kartu...kartu...dan kartu identitas. Tp pas Qsadar ada yg g beres, terus aja Qamati pak polisi itu dengan seksama sembari bis lewat dengan lambat. Astagfirullah....dengan sialnya kita beneran di Tipu. And yg bikin ngeselinnya...Bli-nya tertawa and makin tertawa ketika anak2 pada g sadar. Untung loading otakQ cepet jadi mendadak Qcemberut sendirian. Annisa yg bingung tanya.
“Lho ada apa? Ini lho res kartunya tunjukin di jendela.”
“Siapa yg mow liat klo tu polisi Cuma patung.”
“Owhwhwhwhwoooo....Qbaru ngedong!”
Untung tuh Qketemu Bli untuk terakhir kalinya di sini, klo g, dah Qgilas sama terali yg Qbawa di tas. Nyebelin!!!

Pas turun bis and jalan ke deket loketnya, tiba2 Qudah diserobot sama anak2 untuk naik sampan bareng. Mereka butuh anak2 untuk patungannya. Okelah...pikirQ...sekali2...gpp wlo sebenarnya Qsering bgt naik sampan.
Isi sampan sebenarnya ada 5 orang, tp- berhubung qta g nemu 1 anak lg. Terpaksa mas2 yg jagain samapan ikutan juga. Isi sampan yg Qnaikin ada Jasmine+Nisa+Firne and g ketinggalan Q juga yg ada di depan sendiri.
Awalnya pas Qliat sampannya, ni sampan g meyakinkan gitu. Palagi pas Qpegang dayungnya....wah mow niat bunuh diri ini. Huuuu.....tp anak2 lain bersemangat, ditambah ada sampannya anak GL yg isinya ada Farah, Aulia, Fatimah and Fitri. Terpaksa dengan tangan kecilQ ini, qta pada waktu tertentu balapan sapa yg cepet ndayungnya....yah namanya juga perempuan. Kekuatan g mumpuni. Terbukti saat sampannya GL udah merepat, Qta masih muter2 di tengah danau...munyer2 g jelas ngono. Qg bisa bayangin klo g ada pak-nya. T_T tp sebenarnya di lubuk hati paling dalam. Ingin main lagi...malah pengen dayung sampannya lebih jauh lagi sampe ke pura di seberang. Hmm.....gpplah....namanya aja nyewa samapan, coba klo bawa sampan sendiri,......sangar iku!!^^

“Lopo iki mari ngene?”
“Moleh”
“Kok cepet?”
“Lah terus g ono mangane ta?”
“Heh nyadar wes sore iki.”
“Boh iya tha?”
“Karepmu lek arep tak tinggal.”

Nah...begitulah percakapan antaraQ dan Nisa...yg g penting dibahas tp mow gimana lagi. Daripada g ada yg diketik, ya mending Qngetik ini.^^ mekso mode on!

Jujur...Qbakal kangen juga sih....sama Bali dan kenangannya. Tp sebagai seorang phsyco, Qharus tegar dan melupakan dengan cepat semua kejadian di Bali. Mow gimana lagi. Seorang phsyco harus punya cadangan memori yg kuat jadi klo ada memori yg g penting, tinggal delete aja...emang kyk komputer sih...tp klo g kayak gini bakal keinget ama kejadian yg g perlu and ngerusak acara mbunuh Qta yg keren.

Di*Buleleng*, sempet sih liat sekilas sunset. Bukti dari penebusan pas g bisa liat sunset di Kuta. Indah bgt....indah ya seindah darah yg mengalir merah seperti cahaya matahari yg memerah masuk ke ufuk barat dengan sempurna. Itungannya dalam itungan detika aja. Cz bisnya kan jalannya cepet tuh hbs gitu Qdah KO duluan...jadi tidur pulas hingga dermaga Gilimanuk. Puuuhhhhh....enanknya.

Pukul 19.09 WITA
*Pelabuhan Gilimanuk*

Dari awal, udah siap hati untuk ninggalin Bali. G kayak temen2 sedengQ yg pada g rela and dgn lebaynya molet2 g jelas di dalam kapal. Sempet kepisah and agak ribet juga. Untung kapalnya agak bagusan dikit g kayak sebelumnya jadi nikmatin bgt duduknya. SebelahQ cuma ada Jasmine g ada yg lainnya. Agak kangen sih sama yg lainnya. Jadi Qsms-an aja sama Nisa+Abang yg ternyata ada di belakang, Qsusul juga tuh anak2. Ternyata masih mendingan tempat duduk deket Jasmine dripada musti duduk seselan deket kursi basah. Ya wlo di depan ada bule dsb. Qminta anak2 untuk duduk dTempatQ sebelumnya, deket Jasmine....lebih asoy rek!! And pindalah satu rombongan ke tempat sebelumnya Qberada.
Pokoknya klo ada Q and temen2Q, semua jadi rame and seru. Jd g kerasa klo udah lama duduk di kapal and bersendau gurau bareng ama anak2 lain.
Wlo sebenarnya Qpengen ncemplungin orang dari dek atas. Biar lebih dramatis and ada kesan mendalam dari kapal and memori terakhir di Bali. Tp tetep aja nggak bisa. Semuanya ada, jd nggak enak hati klo melakukan aksi pembunuhan di tempat terbuka sendirian^^.


Pukul 22.08 WIB
“Tanah Banyuwangi Deket Dermaga”

Hoahm...rada ngantuk! N g comment banyak soal yg ada di sini....males tw g...bikin eneg!!
Sebenarnya..ada sesuatu yg bikin Qmales ngomongin tentang apa yg terjadi dSini. G mow aja Qomongin cz emang g ada kejadian yg aneh seh...^^V
Tp ada seh...g nggereget
Wktu td pas mow turun di kapal, kana dah duduk di dalam bis sebelahan sama bis sekolah lain. Awalnya sih biasa aja liatin jendela di seberang........tp kok lama2 nggak ya. Pas Qamati mereka lagi joget2 kyk dPub/tempat clubbingan...apalagi ada efek lampu kelap-kelip. And klo dAmatin lebih jauh......wuihhh...gila......ajib bro!! Merek lagi pada nonton video hot..dangdutan...gila...ampe segitunya ya. Qg tau klo anak2 muda zaman sekarang doyan juga dangdutan.
“Eh, klo mereka ajojingan, qta hadrahan rek!” pekik firna
“G pengajian sekalian ta?” tanya Abang.
“Lho g Wali-an tha? Iku lho ono kasete Wali.”
“Nggilani rek!”
Terus kata guru2, selambunya biar ditutup aja biar g terkontaminasi sama hal2 maksiat di seberang bis....Astagfirullah!!==’


Pukul 22.47 WIB
“Makan Malam*...(opone?)

Udah.....pada intine, Qta semua pada makan. Makannya telat bgt and yg paling ngecewakan itu menunya cuma ayam gaje. G ada menariknya blas. Belum lagi raasa ayamnya pasaran....mending makan di pinggir jalan pak!


Pukul 23.34 WIB
“Home Sweet Home (Jember)*

Wes...akhirnya bisa pulang juga ke Jember. Wlo...berat hati udah ninggalin Bali, tp te2 p aja Jember is unforgotable town for me. And wlo juga, pisau yg kapan hari masih baru beli dPasar Tanjung dah Qpake bunuh para korban2Q di Bali. Hmm.....pengene bunuh orang lagi di BaliT_T tp toh apa mau dikata...sekarang udah balik ke Jember. Terpaksa ninggalin kenangn kesan pembunuhan paling indah dBali. Hmmm...bentar lagi udah mow SMU, setidaknya pengalaman dBali akan membuatQ makin dewasa untuk membunuh orang lebih banyak lagi. Hehehe....klo mow daftar jadi korbanQ ato mow bunuh orang pake jasaQ...jangan sungkan untuk panggilQ...oke???!!^^





















BERCANDA KAWAN!
INGAT INI HANYA CERITA FIKTIF BELAKA
KESAMAAN NAMA TOKOH DAN TEMPAT HANYA TAMBAHAN BELAKA.
INTINYA SEMUANY INI HANYA FIKTIF BERDASARKAN REKREASIKU DI BALI BERSAMA TEMAN2 1 SEKOLAH!
HANYA FIKTIF!

3 komentar:

  1. wkwkwk,aaah saya jadi mau ke bali mbaak ... hu hu

    BalasHapus
  2. ya nanti bentar lagi kan km kls 9 dek!!
    Bentar lagi rekreasi ke Bali

    BalasHapus